Janji Striker Madrid Saat Jumpa Barcelona

Pemain Real Madrid, Karim Benzema, usai mencetak gol ke gawang Liverpool
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Striker Real Madrid, Karim Benzema, tampak percaya diri setelah sukses mencetak 2 gol saat El Real menekuk Liverpool 3-0 di Anfield. Kini, bomber timnas Prancis ini membidik kemenangan selanjutnya di laga El Clasico, akhir pekan ini.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

El Clasico jilid I di musim ini akan digelar di Santiago Bernabeu, Sabtu 25 Oktober 2014. Barcelona yang kini memimpin klasemen sementara La Liga berpeluang menjauh dari kejaran para rival, termasuk Madrid.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya


Namun, Madrid yang kini nangkring di posisi 3 di bawah Sevilla tentu punya ambisi untuk mendekati Barcelona. Posisi klasemen ini seakan menjadi bumbu penyedap rivalitas kedua tim raksasa La Liga ini.


"Sabtu melawan Barcelona, kami tahu itu akan menjadi pertandingan yang sangat sulit, selalu seperti itu. Tapi, kami telah melakukan hal bagus (lawan Liverpool) dan kami akan datang untuk menang," kata Benzema dilansir Football Espana.


"Secara personal, saya akan selalu memberikan yang terbaik di lapangan. Hal itu juga yang akan saya lakukan di La Liga," lanjut Benzema.


Sebagai catatan, musim ini, Benzema baru mencetak 3 gol dalam pertandingan La Liga. Namun, di semua ajang, striker 26 tahun ini punya catatan apik dengan menorehkan 7 gol dari 12 pertandingan. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya