Scholes: Hanya Chelsea yang Mampu Sabet Si Kuping Besar

Para pemain Chelsea
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAbola -
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Sepak terjang 4 tim asal Inggris di pentas Champions League musim ini mendapat perhatian dari legenda Manchester United, Paul Scholes. Di mata Scholes, dari 4 tim wakil Inggris, hanya Chelsea yang mampu memenangkan Si Kuping Besar.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Perjalanan klub-klub Inggris di Champions League musim ini memang kurang mengesankan. Hingga matchday 3, hanya Chelsea yang mampu memimpin klasemen Grup G. Arsenal hanya mampu menjadi runner up Grup D.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


Sedangkan Liverpool dan Manchester City justru masih terperosok di peringkat 3 klasemen grup masing-masing. Situasi ini membuat Scholes menilai hanya The Blues yang berpeluang merebut trofi Champions League musim ini.


"Dari empat tim Inggris yang bermain di Champions League hanya ada satu tim yang realistis memenangkannya dan itu adalah Chelsea," kata Scholes seperti dilansir
Soccerway
.


Legenda MU ini juga coba memberi masukan untuk bekas timnya yang akan menjamu Chelsea di Old Trafford. Menurut Scholes, masalah di lini pertahanan MU sebenarnya dapat diatasi dengan cara menduetkan Phil Jones dan Marcos Rojo.


"Saya yakin Rojo dan Jones akan mampu bekerja sama sebagai bek tengah dan laga pada Minggu nanti dapat menjadi ujian bagi keduanya," tegas Scholes. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya