Unggul di Lini Tengah, Schuster Jagokan Madrid Menangi El Clasico

Toni Kroos (kiri) dan James Rodriguez
Sumber :
  • REUTERS
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
– Laga akbar akan tersaji di jornada 9 La Liga, Sabtu 25 Oktober 2014, di mana Real Madrid akan menjamu Barcelona. Mantan pemain Madrid dan Barcelona, Bernd Schuster, memiliki prediksi tersendiri dalam laga bertajuk El Clasico tersebut.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Schuster menjagokan El Real meraih 3 poin dalam laga yang akan berlangsung di Santiago Bernabeu itu. Sebab, skuad asuhan Carlo Ancelotti tengah dalam performa terbaiknya. Meski baru mengemas 18 poin, namun Madrid menjadi tim tersubur di awal musim ini.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya


Sebanyak 30 gol telah disarangkan El Real ke gawang lawan-lawannya hanya dalam 8 pertandingan, dan 15 gol di antaranya dicetak oleh Cristiano Ronaldo. Belum lagi, Madrid ditunjang oleh lini tengah yang mumpuni dengan kehadiran Isco, Toni Kroos, Luka Modric, dan James Rodriguez.


"Saya pikir Madrid akan menang. Itu perasaan saya. Saya punya perasaan mereka akan menang. Karena gaya main dan moral mereka tengah dalam kondisi tinggi, dan performa apik dari Cristiano. Serta lini tengah yang jauh lebih baik," ujar Schuster, dilansir Inside Spanish Football.


"Mereka punya lini tengah yang terdiri dari Isco, Kroos, Modric, dan James. Empat pemain itu punya sentuhan bola hebat. Mereka bisa memberikan keuntungan bagi Madrid di area di mana Barcelona selalu dominan," sambungnya.


Sebenarnya, Barcelona pun tak kalah cemerlang di awal musim ini. Skuad asuhan Luis Enrique itu memimpin puncak klasemen semengtara La Liga dengan torehan 22 poin. Lionel Messi dan kawan-kawan belum terkalahkan dan juga kebobolan dari 8 laga yang telah dilakoninya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya