Jelang Lawan Madrid, Barcelona Gelar Latihan Aneh

Latihan Barcelona
Sumber :
  • dailymail

VIVAbola - Jelang melakoni laga sengit bertajuk El Clasico menghadapi Real Madrid akhir pekan ini, Barcelona terlihat santai. Mereka, bahkan menggelar permainan aneh dalam salah satu sesi latihan.

Dari video yang dilansir 101greatgoals, Jumat 24 Oktober 2014, Lionel Messi dan kawan-kawan menjalani permainan aneh mirip lomba lari estafet. Hanya saja, tongkat estafet diganti oleh pemain yang ditunjuk.

Dalam tayangan video, terlihat, skuad Barca dibagi menjadi tiga tim yang bersaing dalam permainan ini. Setiap tim memanggul satu rekannya dan membawanya lari melewati rintangan berupa bentangan tali yang menghadang.

Semua pemain Barcelona terlihat menikmati permainan ini. Termasuk, Messi yang turut aktif dalam permainan ini. Meski terkesan aneh, namun permainan ini dipercaya bisa meredakan ketegangan jelang melakoni laga krusial akhir pekan ini.

Barcelona tampaknya sedang dalam kepercayaan diri tinggi jelang bertandang ke Santiago Bernabeu. Hal itu, tak terlepas dari kemenangan beruntun mereka di tiga laga terakhir di La Liga dan Liga Champions.

Terakhir, Barcelona menang 3-1 dari Ajax Amsterdam dalam lanjutan penyisihan Liga Champions, Rabu kemarin. Kemenangan atas Ajax kontan membuat Barcelona bisa semakin optimistis menatap El Clasico Sabtu nanti.

"Kami menikmati kemenangan ini, lalu kami beristirahat dan siap meraih kemenangan di laga berikutnya (melawan Madrid)," kata gelandang Blaugrana Ivan Rakitic usai pertandingan melawan Ajax.

Lihat artikel menarik lainnya di tautan ini.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

(asp)

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016