Balotelli Dituding Ancam Seorang Wanita di Inggris

Pemain Liverpool, Mario Balotelli
Sumber :
VIVAbola
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Mario Balotelli kembali menjadi sorotan. Kali ini, pemain baru Liverpool itu dituduh mengintimidasi seorang wanita yang mengabadikan Ferrari merah miliknya.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Dilansir
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli
Dailymail , kasus ini tengah ditangani kepolisian Greater Manchester. Kamis kemarin, sekitar pukul 15.00 waktu setempat, mereka kabarnya telah mendatangi Balotelli di kediaman ibunya, Rose Barwuah di kawasan Wythenshawe, Manchester. 


Tudingan kepada Balotelli dilayangkan oleh seorang wanita yang sempat berpapasan dengan pemain asal Italia itu. Kepada polisi, wanita itu mengaku Balotelli telah mendatangi pintu mobil di sisi putrinya dan meminta mereka dengan nada mengancam, agar berhenti mengabadikan Ferrari merah yang dikendarainya.


"Kami (pihak kepolisian) tengah menyelidiki adanya sikap mengancam terkait insiden yang terjadi di Wythenshawe. Petugas akan dikirim untuk berbicara dengan semua pihak yang terkait tudingan ini," ujar juru bicara kepolisian Greater Manchester.


Sementara itu, Liverpool belum bersedia berkomentar banyak mengenai kejadian ini. Mereka baru menanggapinya bila semua fakta telah berhasil diungkap oleh polisi.


Insiden ini hanya sehari usai insiden tukar kostum yang dilakukannya, saat Liverpool menjamu Real Madrid di Anfield, 22 Oktober 2014 lalu. Dalam lanjutan babak penyisihan Liga Champions ini, Livepool kalah 0-3 dan Balotelli kembali gagal mencetak gol.


Lebih menjengkelkan lagi, dalam duel ini, Balotelli kedapatan bertukar kostum dengan pemain Madrid, Pepe, saat turun minum. Kejadian ini membuat pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, berang dan meminta agar hal tersebut tidak terulang lagi. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya