Rodgers Klaim Kasus Tukar Jersey Balotelli Telah Selesai

Pepe dan Mario Balotelli.
Sumber :
  • REUTERS
VIVAbola –
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, menyatakan insiden tukar jersey yang dilakukan oleh Mario Balotelli telah selesai. Meski begitu, Rodgers enggan membeberkan hukuman apa yang diberikan kepada Balotelli.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Saat Liverpool melawan Real Madrid di Anfield dalam laga lanjutan penyisihan Grup B Liga Champions, Kamis 23 Oktober dini hari WIB, Balotelli kedapatan tukar jersey dengan Pepe. Yang menjadi masalah, hal tersebut dilakukan saat turun minum.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


Insiden itu langsung membuat Balotelli dikecam oleh beberapa pihak, termasuk Rodgers. Sang pelatih menegaskan, bila ingin bertukar jersey, sebaiknya sang pemain melakukannya usai pertandingan.


Rodgers pun mengaku sudah melakukan pembicaraan kepada pemain yang digantikan oleh Adam Lallana dalam pertandingan tersebut. Pelatih berusia 41 tahun itu mengatakan Balotelli harus bisa bertanggung jawab dengan apa yang telah diperbuatnya.


"Setiap tindakan yang diambil untuk sang pemain akan tetap jadi rahasia kami. Kami sudah saling bicara. Kasus ini sudah ditutup. Ini bagian dari permainan dan Anda harus menerimanya," ujar Rodgers, seperti dilansir
Liverpool Echo
.


Dalam laga yang berakhir dengan kemenangan Madrid 3-0 itu, Balotelli memang tampil melempem dan hanya melakukan dua tembakan, serta 17 operan saja. Meski begitu, Rodgers mengungkapkan bila Balotelli sudah berusaha dan bekerja keras untuk memberikan performa terbaiknya.


"Saya pikir, ia berusaha amat sangat keras, dan dalam masa yang akan datang, kita akan melihat hal tersebut terbayar. Ia bekerja keras meningkatkan kemampuan untuk mencetak gol dan meningkatkan peluangnya bermain. Selama ia melakukan yang terbaik, saya tidak bisa meminta lebih," tuturnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya