Mazzarri: Inter Dalam Kondisi Darurat

Walter Mazzari
Sumber :

VIVAbola - Walter Mazzarri mengatakan Internazionale Milan sedang dalam situasi darurat, menyusul hasil imbang, saat manjamu Saint-Etienne di Liga Europa, Jumat 24 Oktober 2014.

Meski berstatus tuan rumah dan mendominasi penguasaan bola, namun Inter gagal memecah kebuntuan. Berbagai serangan Inter selalu bisa dipatahkan kubu tamu. Alhasil, laga berakhir imbang tanpa gol.

Total, Inter hanya meraih satu kemenangan dari lima laga terakhir mereka di seluruh kompetisi. Satu-satunya kemenangan diraih, saat menekuk Qarabag 2-1 di Liga Europa. Sisanya, dua kalah dan dua imbang.

"Kami berada dalam situasi darurat. Bermain setiap tiga hari sekali, kami tidak setajam biasanya. Tetapi, kami bermain cukup bagus dan yang terpenting kami tetap meraih poin," kata Mazzarri dilansir Sport Mediaset.

"Kami tampil bagus di Eropa, meski kami sangat ingin selalu meraih kemenangan. Kami memainkan enam pemain muda, saat melawan Napoli akhir pekan lalu dan mampu tampil bagus," katanya.

Mazzarri pun berharap, keberuntungan Inter bisa lebih membaik akhir pekan ini saat menghadapi Cesena dalam lanjutan Serie A.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Lihat artikel menarik lainnya di tautan ini. (asp)

Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016