Bahagia di MU, De Gea Buat Madrid Patah Hati

Kiper Manchester United, David De Gea.
Sumber :
  • Sportwitness.
VIVAbola - Kiper Manchester United, David De Gea, akhirnya angkat bicara soal rumor ketertarikan Real Madrid terhadapnya. De Gea membuat pihak Madrid patah hati, dengan mengaku bahagia berada di Old Trafford.
Rekor Buruk Mourinho di MU

Sebelumnya, kencang beredar isu bahwa De Gea dilirik oleh Los Blancos. Pemain 23 tahun itu diproyeksikan sebagai pengganti Iker Casillas, yang mulai termakan usia.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Namun, De Gea langsung membantah isu tersebut. "Itu hanya rumor. Saya senang di sini," kata De Gea kepada Kicker.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Karier De Gea bersama MU awalnya tak berjalan mulus. Kiper asal Spanyol ini kerap dikritik, karena tampil tidak stabil. Namun, De Gea justru bersyukur dengan kritikan tersebut.

"Itu membuat saya lebih kuat. Kesalahan adalah hal yang wajar. Jika Anda membuat kesalahan, Anda harus memperbaikinya. Sekarang saya lebih baik," beber De Gea.

De Gea, kemudian membela Louis van Gaal yang belum mampu membawa MU tampil garang. Menurutnya, tim saat ini tengah beradaptasi dengan filosofi dan gaya Van Gaal.

"Masalah di awal adalah hal yang normal di bawah pelatih baru dengan konsep yang sepenuhnya baru. Itu adalah proses dan Van Gaal selalu mengatakan bahwa kami terus memperbaiki diri, tetapi itu butuh waktu," ujar De Gea.

Meski demikian, De Gea punya keyakinan terhadap Van Gaal. Dia percaya, MU akan tampil di Liga Champions lagi bersama manajer asal Belanda tersebut. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya