Evan Dimas Bakal Kerja Keras Demi Tiket ke Piala AFF

Pemain Timnas Indonesia U-19, Evan Dimas, berbicara dengan wasit
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Andika Wahyu
VIVAbola - Mengetahui namanya berpeluang dipanggil Timnas senior Indonesia ke Piala AFF 2014 di Vietnam, Evan Dimas mengaku terkejut. Gelandang jebolan Timnas U-19 mengaku siap bekerja keras agar bisa dibawa ke Piala AFF 2014.
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Sebelumnya, pelatih Timnas senior, Alfred Riedl akan memasukkan nama Evan Dimas ke dalam 35 pemain yang didaftarkan ke Piala AFF 2014. Padahal, ada lima pemain lain dari Timnas U-19 yang ikut dipanggil mengikuti pemusatan latihan tahap kedua akhir di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci. Tangerang.
Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Lima pemain jebolan Garuda Jaya lainnya adalah Paulo Sitanggang, Hansamu Yama Pranata, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh, Ilham Udin Armaiyn, dan Maldini Pali. Namun, menurut Riedl, lima pemain lain tersebut hanya membantu dan ikut belajar bersama Timnas senior.
TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan

"Terkejut, tapi bangga punya kesempatan masuk ke dalam 35 daftar pemain yang didaftarkan," kata Evan saat ditemui di Hotel Yasmin, Karawaci, Kamis 23 Oktober 2014.

"Ke depan, saya akan bekerja lebih keras lagi. Mudah-mudahan tak hanya masuk daftar 35 pemain saja," sambungnya.

Seperti diketahui, mulai hari ini Kamis 23 Oktober sampai 30 Oktober 2014, Timnas senior kembali menggelar pemusatan latihan kedua tahap akhir. Ada 13 pemain yang dipanggil, enam pemain di antaranya merupakan jebolan Timnas U-19.

Adapun tujuh pemain yang dipanggil lainnya adalah Hamka Hamzah, Muhammad Roby, Andritany Ardhiyasa, Teguh Amiruddin, Ramdani Lestaluhu, Bayu Gatra, dan Rizky Rizaldi Pora. Satu pemain lainnya, Dedi Hartono akan menyusul Jumat 24 Oktober 2014.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya