Cetak Gol, Wenger Mulai Perhitungkan Podolski

Lukas Podolski (9) merayakan golnya ke gawang Anderlecht
Sumber :
  • REUTERS/Francois Lenoir
VIVAbola
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Nasib Lukas Podolski di Arsenal tampaknya akan berubah 100 persen. Gol kemenangan yang dia cetak di Liga Champions lawan Anderlecht membuat pemain Jerman itu kini jadi idola.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengakui Podolski adalah pemain yang penting untuk timnya. Dia kemudian mengisyaratkan bahwa Podolski akan mendapatkan kesempatan lebih di masa yang akan datang. 

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek
"Kami tahu Podolski selalu bisa mencetak gol. Dia frustrasi dan saya mengerti itu. Tapi dia sangat penting dan dia tunjukkan itu malam ini. Dia akan menjadi sangat penting untuk beberapa bulan ke depan," kata Wenger seperti dilansir Mirror.

Selama ini Podolski kurang diperhitungkan oleh Wenger. Pemain 29 tahun tersebut banyak duduk di bangku cadangan musim ini. Podolski bahkan sempat menyatakan ingin hengkang dari Arsenal. 

Namun, Wenger mengungkapkan bahwa Podolski tak akan pindah ke manapun. Wenger kembali menegaskan, Podolski adalah pemain yang sangat penting untuk Arsenal.

Mengenai alasan Podolski jarang diturunkan, Wenger berdalih itu karena sang pemain lelah karena baru membela Jerman di Piala Dunia. "Itu (duduk di bangku cadangan) hanya sementara untuk mengembalikan fisiknya (setelah Piala Dunia) dan dia hampir mencapai itu," beber Wenger.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya