Van Gaal Tawari Mantan Kiper Barca untuk Tinggal di MU

Eks kiper Barcelona, Victor Valdes.
Sumber :
  • www.zimbio.com
VIVAbola - Kesempatan emas didapat mantan kiper Barcelona, Victor Valdes. Pemain Spanyol itu ditawari tinggal di Manchester United untuk menjalani rehabilitasi cedera.
Rekor Buruk Mourinho di MU

Tawaran ini disampaikan langsung oleh Manajer MU, Louis van Gaal. Tak diketahui pasti berapa lama Valdes akan menjalani masa rehabilitasi di sana.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Manajer Manchester United Louis van Gaal telah menawarkan mantan kiper Barcelona, Victor Valdes, untuk menyelesaikan masa rehabilitasi cedera lutut dan upaya kembali bugar bersama klub," demikian pernyataan MU dalam situs resminya.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

"Valdes akan menjalani pemulihan dengan diawasi oleh staf medis United sebelum pelatihan dengan tim utama, saat dia ditawari untuk pulih sepenuhnya," lanjut pernyataan tersebut.

Sebelumnya dilaporkan bahwa Valdes telah menjalani tes medis bersama Liverpool. Namun, tampaknya Valdes gagal melewatinya. Ini terindikasi dengan pernyataan Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, yang menyebut timnya batal merekrut Valdes.

Valdes sudah lama absen bermain sejak musim lalu. Cedera lutut yang dia derita membuatnya harus banyak diparkir untuk menjalani perawatan. Cedera inilah salah satu alasan kenapa dia harus angkat kaki dari Barcelona.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya