Napoli Tumbang, Fiorentina Menang di Liga Europa

Young Boys versus Napoli
Sumber :
  • REUTERS/Ruben Sprich
VIVAbola - Kejutan terjadi di penyisihan grup Liga Europa, Kamis 23 Oktober 2014 (Jumat dini hari WIB). Di Grup I, Napoli harus tunduk dari wakil Swiss, BSC Young Boys.
Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Bertandang ke Stade de Suisse, Napoli menyerah dengan skor 0-2. Kekalahan ini membuat I Partenopei turun ke peringkat kedua dengan 6 poin. Sementara Young Boys naik ke posisi puncak dengan nilai yang sama.
Icardi Buka Peluang Bertahan Lebih Lama di Inter

Sebenarnya Napoli sangat mendominasi pertandingan. Ini terlihat dari banyaknya peluang yang didapat pasukan Rafael Benitez, yaitu 20 kali tembakan (6 ke arah gawang).
Restoran Akan Jual Pizza Murah, Jika Higuain Cedera

Sementara Young Boys hanya melakukan tiga ancaman ke arah gawang. Tapi lebih efektif dengan dua yang berbuah gol. 

Gol pertama Young Boys dicetak oleh Guillaume Hoarau. Menerima umpan Yuya Kubo, pemain Prancis itu sukses menjebol gawang Napoli yang dikawal Rafael dengan tendangan kaki kanannya.

Sementara gol kedua tercipta jelang akhir laga. Kali ini Leonardo Bertone yang memaksa Rafael memunggut bola dari dalam gawangnya.

Hasil lebih baik diraih oleh wakil Italia lainnya, Fiorentina. La Viola sukses mengalahkan tuan rumah PAOK Thessaloniki dengan skor 1-0. Gol Fiorentina dicetak oleh Juan Vargas pada menit ke-38.

Sevilla dan Everton Imbang

Sementara itu di grup H, Everton memetik hasil cukup bagus kala bertandang ke Lille OSC. Pasukan Roberto Martinez mampu mencuri satu poin setelah bermain imbang 0-0.

Hasil imbang juga diraih Sevilla saat bertemu Standard Liege. Meski harus bermain di Belgia, Sevilla sukses menahan tuan rumah dengan skor imbang 0-0.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya