Legenda Juventus Sarankan Vidal Pindah

Arturo Vidal
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino.
VIVAbola - Gelandang Juventus, Arturo Vidal, terus diberitakan akan hengkang dari Turin. Sinyal kepergian pemain asal Chile tersebut sudah nampak dalam beberapa bulan terakhir.
Rekor Buruk Mourinho di MU

Vidal dilaporkan sudah mulai tak betah di Juventus. Pasalnya, dia mulai "dipinggirkan" oleh pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Hal inilah yang mendasari isu soal niatan Vidal untuk hengkang.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Langkah Vidal untuk pergi ternyata mendapat sambutan hangat dari legenda Juve, Nicola Amoruso. Menurutnya, pemain 27 tahun tersebut butuh tantangan baru di liga lain.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

"Saya menduga akan segera ada perpecahan (antara Vidal dan Juventus). Dia adalah pemain yang punya nilai, tapi dia harus pergi dan bersaing di liga lain," kata Amoruso seperti dilansir Footballfancast.

Vidal belakangan disebut akan pindah ke Manchester United. Klub asal Inggris itu sudah mengincar Vidal sejak musim panas lalu.

Allegri sebelumnya sudah membuka pintu untuk MU membeli Vidal. Asal, Setan Merah mau menyerahkan Juan Mata kepada La Vecchia Signora. Bisa dibilang, kepindahan Vidal tinggal menunggu waktu saja.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya