Keluarga Moratti Putuskan Hubungan dengan Inter

Erick Thohir (kanan) dan Presiden Inter, Massimo Moratti
Sumber :
  • Twitter @InterPrimavera
VIVAbola - Kabar buruk menaungi Inter Milan jelang laga Liga Europa kontra Saint Etienne, Kamis 23 Oktober 2014 (Jumat dini hari WIB). Presiden Kehormatan La Beneamata, Massimo Moratti, memutuskan mundur dari jabatannya.
Janji Pelatih Anyar Inter Milan

Tak hanya itu, keluarga Moratti dilaporkan juga memutuskan hubungannya dengan Inter yang sudah terjalin selama puluhan tahun. Putra Moratti, Angelomario, Rinaldo Ghelfi, dan Alberto Manzonetto juga mundur dari direksi La Beneamata.
Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

"Internazionale Holding Srl, perusahaan yang dipimpin oleh Massimo Moratti, yang juga memegang saham 29,5 persen dari FC Internazionale mengomunikasikan bahwa Angelomario Moratti, Rinaldo Ghelfi, dan Alberto Manzonetto secara individu mengundurkan diri dari jabatan mereka sebagai direktur di FC Internazionale Milano Spa," demikian pernyataan pihak Moratti seperti dilansir Football Italia.
Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua

"Internazionale Holding Srl juga mengumumkan bahwa Massimo Moratti telah mengundurkan diri sebagai Presiden Kehormatan FC Internazionale Milano Spa yang ditawarkan kepadanya oleh Erick Thohir pada November lalu," lanjut pernyataan tersebut.

Tak disebutkan secara rinci alasan kenapa Moratti meninggalkan Inter yang tengah terpuruk. Presiden Inter, Erick Thohir, juga dikabarkan terkejut dengan keputusan Moratti.

Kabar ini memang sangat mengejutkan. Moratti terkenal sangat mencintai La Beneamata. Maklum, ayahnya, Angelo Moratti, juga merupakan mantan petinggi klub yang berbasis di Milan tersebut. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya