Meski Tampil Buruk, Balotelli Terus Dibela

Pemain Liverpool, Mario Balotelli
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAbola - Striker Liverpool, Mario Balotelli, kembali dihujani kritik. Penampilannya saat The Reds bersua Real Madrid di Liga Champions, Kamis dini hari, tetap saja buruk.
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Balotelli tak memberikan pengaruh berarti untuk timnya dalam laga itu. Buktinya, Manajer Brendan Rodgers menariknya keluar pada menit ke-46.
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Meski tak jua menampilkan kelasnya, Balotelli tetap mendapat dukungan dari Rodgers. Bagi sang manajer, pemain asal Italia tersebut sudah berusaha sebaik mungkin bagi Liverpool. 
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

"Sang pemain sudah mencoba sangat, sangat keras. Dalam jangka panjang, kami akan melihat bagaimana hasilnya. Yang bisa saya minta kepadanya hanyalah melakukan yang terbaik," kata Rodgers seperti dilansir Sportsmole.

Tak hanya Rodgers yang membela Balotelli. Legenda Liverpool, Michael Owen, menilai mantan pemain AC Milan tersebut tak layak untuk disalahkan. 

"Saya bukan penggemar Balotelli, tapi dia memiliki kelas yang lebih dari kebanyakan pemain. Sangat keras untuk menempatkan kesalahan kepadanya," bela Owen.

Owen justru melihat Balotelli tak mendapatkan dukungan dari para rekannya. Ini terlihat dari bahasa tubuh penggawa Liverpool kepada Balotelli.

"Setelah Anda kehilangan rasa hormat dari mereka, itu akan menjadi perjuangan besar," tuturnya. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya