Deretan Pemain yang Jadi Bintang di Liga Champions Pekan Ini

Pemain Real Madrid, Karim Benzema, usai mencetak gol ke gawang Liverpool
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Liga Champions diwarnai dengan pesta gol, pekan ini. Siapakah pemain-pemain yang masuk tim terbaik di matchday ketiga? Berikut versi situs UEFA.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

40 gol tercipta dalam delapan laga penyisihan yang digelar Rabu kemarin. Satu hari berselang, 19 gol tercipta. Berati total 59 gol tercipta dalam 16 pertandingan.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Sejumlah nama tampil gemilang, bahkan ada yang berhasil mencatatkan tinta emas. Siapa saja pemain terbaik di matchday ketiga kemarin?

Kiper:
Roberto Jimenez (Olympiacos)

Pada posisi penjaga gawang, Roberto Jimenez pantas diberikan kepercayaan setelah membuat Juventus mati kutu. Salah satu penyelamatan penting adalah menghentikan usaha Alvaro Morata di babak kedua.


Belakang:
Giolio Donati (Bayer Leverkusen)

Bermain luar biasa menjaga sektor kanan pertahanan Bayer untuk menghentikan rentetan hasil positif Zenit St Petersburg di Eropa. Satu gol dicetaknya sebelum menggagalkan peluang emas Hulk.


Luisao (Benfica)

Tampil luar biasa menjadi pimpinan di sektor belakang. Bek asal Brasil ini sangat kokoh menjaga jantung pertahanan dari gempuran Monaco, meski tampil dengan 10 pemain.


John Terry (Chelsea)

Juga menunjukan sosok kepemimpinan yang luar biasa saat menghajar Maribor 7-0. Menusuk ke depan sebelum menuntaskan peluang untuk mencetak gol.


Arthur Masuaku (Olympiacos)

Benar-benar menjadi mimpi buruk bagi sektor penyerangan Juventus. Masuaku mampu tampil solid dan berhak mendapat satu tempat di tim terbaik Liga Champions pekan ini.


Tengah:
Philipp Lahm (Bayern Munich)

Eks kapten Jerman ini mengontrol proses Bayern menghancurkan Roma di Italia. Satu assists disumbangkannya dalam kemenangan 7-1 saat itu.


Koke (Atletico Madrid)

Penampilan kelas dunia ditunjukkan gelandang Spanyol ini saat hadapi Malmo. Koke mencetak gol pembuka dan memberikan dua assists dalam kemenangan 5-0 di Vicente Calderon.


Pierre-Emerick Aubameyang (Borussia Dortmund)

Dinilai tampil lebih baik dari Marco Reus saat menang 4-0 atas Galatasaray. Aubameyang mencetak dua gol dan kecepatannya terus menyulitkan lawan.


Arjen Robben (Bayern Munich)

Menjadi bintang dalam pesta gol Munich di Stadio Olimpico. Pergerakan individunya benar-benar menyulitkan pertahanan lawan, sukses mencetak dua gol, dan satu assists untuk Frank Ribery.


Depan:
Karim Benzema (Real Madrid)

Menunjukkan ketajaman luar biasa saat bertandang ke Anfield. Meski terus ditekan oleh suporter lawan, sundulan dan sontekannya mewarnai kemenangan 3-0 atas Liverpool.


Luiz Adriano (Shakhtar Donetsk)

Berhasil menyejajarkan diri dengan Lionel Messi usai mencetak 5 gol dalam satu laga Liga Champions. Luis Adriano jadi bintang dalam kemenangan 7-0 atas BATE Borisov. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya