Usai Permalukan Roma, Bayern Munich "Minta Maaf" ke Vatikan

Karl-Heinz Rummenigge dan Paus Francis
Sumber :
  • Daily Mail
VIVAbola -
Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma
Usai mempermalukan AS Roma 7-1 di penyisihan grup Champions League, skuad Bayern Munich mengunjungi Vatikan. Tim besutan Josep Guardiola ini mengunjungi pemimpin tertinggi Vatikan, Paus Francis, yang dikenal sangat gila bola.

Playoff Liga Champions, ManCity Tantang Tim Rumania

Dilansir Daily Mail, rombongan Bayern Munich dipimpin CEO Karl-Heinz Rummenigge. Mereka disambut hangat Paus yang selama ini dikenal sebagai suporter San Lorenzo, klub asal negaranya, Argentina.
ManCity Ikut Playoff Liga Champions, Ini Infonya


Dalam kunjungan itu, skuad Bayern Munich memberikan jersey untuk Paus lengkap dengan nama Franziskus di belakangnya. Penyerahan kenang-kenangan ini diberikan langsung oleh sang kapten Philipp Lahm.


Bukan hanya itu, Rummenigge juga memberikan sebuah bola lengkap dengan tanda tangan sebagai simbol kesepakatan untuk menggelar sebuah laga amal. Dalam akun twitter resmi Bayern, klub jawara Bundesliga ini berencana untuk mendonasikan 1 juta euro kepada Vatikan untuk sebuah laga amal.


Pengalaman bertemu dengan Paus Francis ini memang sangat dinantikan beberapa punggawa FC Hollywood. Bahkan, bek David Alaba menyebut pertemuannya dengan Paus Francis sebagai pengalaman terbesar dalam hidupnya.


Berbicara mengenai keberhasilan Bayern menggulung AS Roma, Paus tak lupa memberikan pujian untuk permainan apik Lahm cs. Paus juga mengaku terkejut Bayern berhasil menang telak 7-1 dari klub ibukota Italia itu. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya