Jelang El Clasico, Madrid Jelaskan Alasan Enggan Gaet Suarez

Striker Barcelona, Luis Suarez
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino

VIVAbola - Luis Suarez juga sempat dikaitkan dengan Real Madrid sebelum hengkang ke Barcelona pada awal musim. Soal rumor tersebut, mantan asisten pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane, memberikan penejelasan.

Menurut Zidane, sejak awal Madrid memang sama sekali tidak tertarik kepada Suarez. Jadi semua kabar yang merebak kala itu merupakan isu belaka.

"Selalu saja ada yang mengaitkan pemain besar dengan Madrid. Namun, saya pastikan kami tidak melakukan kontak sama sekali dengan Liverpool buat Suarez pada Juni lalu," kata Zidane.

Ditegaskan, Madrid sama sekali tak berminat kepada penyerang berjuluk Il Pistolero itu. Karena dia bukan tipikal pemain yang dibutuhkan Madrid.

"Ketika Madrid menginginkan seorang pemain, maka kami akan mengejar dengan sungguh-sungguh. Sedangkan Suarez bukan pemain yang kami butuhkan. Dia pemain bagus, tapi sekali lagi saya katakan kalau dia bukan yang kami butuhkan di Madrid," katanya dikutip Daily Mail.

Akhir pekan ini, Suarez kemungkinan turun di laga resmi bersama Barcelona untuk kali pertama dalam duel panas bertajuk El Clasico di Santiago Bernabeu. Pemain 27 tahun tersebut baru saja menyelesaikan hukuman larangan tampil yang dijatuhkan FIFA usai kasus gigitan kepada bek Italia, Giorgio Chiellini, di Piala Dunia 2014 kemarin. (one)

Baca juga:

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Tingkah CR7 di Lapangan Bikin Seorang Biarawati Kesal


Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Datangi Markas MU, Chelsea Bawa Striker "Tak Dikenal"

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016