Nonton Madrid dari Rumah, Bale Tak Henti Beri Dukungan

Gareth Bale
Sumber :
  • REUTERS/UEFA/Pool
VIVAbola -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Gareht Bale hanya mampu menonton dari rumah, saat rekan-rekannya di Real Madrid menekuk Liverpool 3-0 di penyisihan grup Champions League. Namun, pemain termahal di dunia ini tetap meluapkan suka citanya setelah Madrid menang.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Bale gagal ikut menyambangi Anfield, setelah dibekap cedera. Bahkan, winger lincah Wales ini juga terancam tak dapat memperkuat Los Blancos, saat melakoni laga EL Clasico kontra rival abadi, Barceloa di akhir pekan ini.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Dilansir
Daily Mail
, Bale yang hanya dapat menonton lewat saluran televisi tetap memberikan dukungan kepada rekan-rekannya. Dukungan disampaikan Bale lewat akun twitter pribadinya di sela-sela pertandingan.


"Sedih tak berada di sana, 45 menit yang luar biasa. Harus tetap waspada di paruh kedua #HalaMadrid," tulis Bale di akun twitternya, saat laga babak pertama usai.


Sebelumnya, entrenador Real Madrid, Carlo Ancelotti sempat khawatir dengan absennya Bale di laga penting ini. Menurut Ancelotti, sosok Bale sangat penting bagi Madrid, karena pemain ini dianggap punya kualitas setara Cristiano Ronaldo.


Namun, kini Ancelotti dapat bernafas lega, setelah Madrid tetap mampu tampil perkasa meski minus Bale. Madrid yang telah menorehkan poin sempurna di fase grup, kini tinggal fokus meladeni Barcelona di Santiago Bernabeu, akhir pekan ini. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya