CR7 Yakin Madrid Bisa Pecahkan Rekor Liga Champion

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Kemenangan telak 3-0 Real Madrid atas Liverpool semakin mengangkat keyakinan Cristiano Ronaldo. Dia juga percaya Madrid musim ini akan memecahkan mitos yang sudah berlangsung lama di Liga Champions.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Madrid menang 3-0 atas Liverpool di Anfield dalam lanjutan penyisihan Liga Champions, Kamis dinihari tadi. Tiga gol Madrid dicetak oleh Ronaldo dan Karim Benzema yang mencetak dua gol.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Kemenangan atas Liverpool membuat Madrid menyapu bersih tiga laga pertama penyisihan dengan kemenangan. El Real pun untuk sementara kokoh di puncak klasemen grup dengan 9 poin.


Dengan performa gemilang seperti ini, Ronaldo percaya Madrid bisa menjadi tim pertama yang mempertahankan gelar juara Liga Champions sekaligus meraih trofi Liga Champions ke-11 mereka.


"Kenapa tidak? Kami selalu berpikir selangkah demi selangkah. Kami menyadari penyisihan adalah prioritas tim saat ini. Tapi kami akan berusaha mencoba agar bisa seperti musim lalu," kata Ronaldo dilansir
Sky Sports.


Sejak format kejuaraan kasta tertinggi Eropa ini berubah format dari Piala Champions ke Liga Champions, memang belum pernah ada tim yang bisa juara dua tahun berturut-turut. Fakta ini membuat muncul mitos tim juara akan selalu bernasib sial di musim berikutnya.


"Kami tahu perjalanan akan sangat sulit, tapi kami bersikap positif dan saya berpikir sangat memungkinkan (mempertahankan gelar juara) jika kami selalu bermain seperti ini," tambahnya. (ita)


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya