Tevez Keluhkan Mental Juventus di Liga Champions

Carlos Tevez
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino.
VIVAbola
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Striker Juventus, Carlos Tevez, menyesalkan kekalahan yang kembali dialami di Liga Champions. Tevez pun mengeluhkan mental juara Juventus yang selalu hilang jika berlaga di kancah Eropa.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Dinihari tadi,
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba
Juventus kalah tipis dari Olympiakos Piraeus 0-1 dalam lanjutan penyisihan Liga Champions. Ini merupakan kekalahan kedua Juve setelah sebelumnya kalah 0-1 dari Atletico Madrid.


Dua kekalahan ini membuat Juve dalam kondisi sulit untuk bisa lolos penyisihan grup. Mereka saat ini berada di posisi 3 dengan 3 poin. Tertinggal dari Olympiakos dan Atletico Madrid yang sudah mengantongi 6 poin.


"Sejarah Juventus selalu seperti ini, tampil bagus di Serie A, namun harus tertatih-tatih di Eropa," kata striker asal Argentina itu seperti dilansir Sport Mediaset, Kamis 23 Oktober 2014.


"Jika ingin menjadi tim hebat, maka kami harus berubah dan memiliki keyakinan berubah. Saya pikir ini hanyalah masalah mental dan hanya tergantung pada diri kami sendiri untuk berubah."


Penampilan Juventus dinihari tadi sebenarnya tidak terlalu mengecewakan. Hanya saja beberapa peluang bagus mereka selalu bisa dipatahkan kiper Olympiakos, Roberto. 


"Roberto tampil sangat luar biasa. Olympiakos pantas berterima kasih kepadanya atas kemenangan yang diraih," ungkap Tevez. (one)


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya