Ronaldo Senang Bisa Akhiri Kutukan Anfield

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, merayakan gol
Sumber :
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Cristiano Ronaldo akhirnya mengakhiri kutukan Anfield. Ronaldo mencetak satu dari tiga gol
kemenangan Real Madrid
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
atas Liverpool dalam lanjutan penyisihan Liga Champions, Kamis 23 Oktober 2014.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Sebelumnya, Ronaldo selalu gagal mencetak gol di Anfield. Termasuk saat dia masih berkostum Manchester United. Namun, keangkeran kandang Liverpool itu akhirnya bisa ditaklukkan Ronaldo dinihari tadi.


"Gol ini sangat spesial. Ini gol pertama saya di Anfield, jadi saya sangat bangga untuk gol ini. Saya juga merasa senang kami sukses meraih tiga poin. Sangat luar biasa," kata Ronaldo dilansir
Soccerway
.


"Sebelum pertandingan, kami tahu Anfield tempat yang sulit ditaklukkan. Tapi, kami bermain dengan fantastis, khususnya di 45 menit pertama. Kami pantas menang," lanjutnya.


Tambahan satu gol membuat Ronaldo kian mendekati rekor gol terbanyak sepanjang masa Liga Champions milik legenda Real Madrid Raul Gonzalez (71 gol). Sementara itu, Ronaldo di posisi dua (70 gol).


"Saya tak cemas tentang rekor itu. Saya terus berusaha untuk memecahkan rekornya. Dan saya tahu, suatu saat nanti bisa memecahkan rekornya. Saya dan Lionel Messi berjarak sangat dekat," papar Ronaldo.


Seperti diketahui, bintang Barcelona Messi sejauh ini berada di urutan ketiga pencetak gol terbanyak Liga Champions dengan 69 gol. (art)


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya