Batal Rekrut Valdes, Ini 5 Calon Kiper Baru Liverpool

Kiper Chelsea, Petr Cech.
Sumber :
  • Daily Mail
VIVAbola - Keinginan Liverpool untuk memboyong Victor Valdes akhirnya kandas. Mantan pemain Barcelona itu batal direkrut.
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Dalam sebuah wawancara dengan media, Manajer Liverpool, Brendan Rodgers mengatakan bahwa Valdes tak memenuhi syarat. Disinyalir, kondisi fisik sang penjaga gawang yang menjadi alasan Liverpool tak merekrutnya.
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Hal ini memaksa manajemen The Reds harus bekerja kembali. Maklum, Rodgers sudah mengatakan ingin merekrut kiper baru dalam waktu dekat.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Sudah ada beberapa nama yang muncul ke permukaan sebagai pesaing Simon Mignolet. Termasuk di antaranya Neto (Fiorentina) dan Petr Cech (Chelsea).

Berikut lima calon kiper anyar Liverpool versi Mirror:

Neto (Fiorentina)

Penampilan solidnya bersama Fiorentina membuat Neto menjadi incaran klub besar Eropa. Meski baru berusia 25 tahun, Neto sudah menunjukkan kedewasaan di bawah mistar gawang. Namun, Fiorentina tampaknya akan berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankannya.

Maarten Stekelenburg (AS Monaco)

Kiper Belanda ini tak asing dengan atmosfer Premier League. Meski berlaga di Prancis bersama AS Monaco, Stekelenburg merupakan pemain pinjaman dari Fulham. Di Monaco, pemain 32 tahun ini hanya menjadi cadangan. Ada kemungkinan dia bisa digaet pada Januari mendatang.

Diego Lopez (AC Milan)

Sejak diboyong dari Real Madrid, Diego Lopez mampu mencuri hati fans AC Milan. Namun, bukan berarti posisi kiper Spanyol ini aman. Dia harus bersaing dengan Christian Abbiati, kiper gaek yang juga andalan Milan. Jadi, masih ada celah untuk membajak pemain 32 tahun ini.

Petr Cech (Chelsea)

Pemain ini sudah tak mempunyai tempat di Chelsea. Cech kalah bersaing dengan Thibaut Courtois. Sinyal hengkang sudah ditunjukkan pemain Republik Ceko tersebut. Namun, Manajer Chelsea, Jose Mourinho, masih ingin mempertahankannya.

Mattia Perin (Genoa)

Pemain ini menjadi salah satu komoditi panas di bursa transfer. Dia disebut-sebut sebagai penerus Gianluigi Buffon di tim nasional Italia. Liverpool harus bersaing dengan raksasa Eropa yang juga meminatinya. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya