Hasil Lengkap Pertandingan Liga Champions Dini Hari Tadi

Pemain Real Madrid merayakan gol ke gawang Liverpool
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola - Liga Champions menyelesaikan 8 laga di penyisihan Grup A-B, Rabu 22 Oktober 2014. Sejumlah kejutan tersaji dalam beberapa pertandingan.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Salah satunya adalah kemenangan besar Real Madrid atas Liverpool di Grup B yang berlangsung di Anfield. Los Blancos memang diunggulkan untuk menang. Namun, tidak disangka pasukan Carlo Ancelotti bisa menang besar 3-0.
Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Cristiano Ronaldo membuka pesta gol Madrid pada menit ke-23. Gol kedua Madrid dipersembahkan Karim Benzema tujuh menit berselang. Jelang akhir babak pertama, Benzema mencetak gol keduanya.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

Di laga lain, Ludogorets Razgrad juga membuat kejutan. Menghadapi Basel, wakil Bulgaria itu menang dengan skor tipis 1-0 berkat gol Yordan Minev di menit ke-90.

Di Grup A, Juventus harus takluk 0-1 dari tuan rumah, Olympiakos Piraeus. Gol Pajtim Kasami di menit ke-36 sudah cukup bagi wakil Yunani itu memetik tiga poin dalam laga ini.

Sementara itu, Atletico Madrid menang besar atas Malmo FF. Finalis Liga Champions musim lalu tersebut menang 5-0 atas wakil Swedia.

Kemenangan besar juga diraih Borussia Dortmund di Grup D. Bertandang ke Turki, Dortmund menang telak 4-0 atas Galatasaray. Sementara itu, Arsenal menang dramatis 2-1 atas Anderlecht.

Berikut hasil lengkap Liga Champions dini hari tadi:

Grup A
Atletico Madrid 5 - 0 Malmo FF
Olympiakos 1 - 0 Juventus

Grup B
Liverpool 0 - 3 Real Madrid
PFC Ludogorets Razgrad 1 - 0 Basel

Grup C
Bayer Leverkusen 2 - 0 Zenit St. Petersburg
Monaco 0 - 0 Benfica

Grup D
Anderlecht 1 - 2 Arsenal
Galatasaray 0 - 4 Borussia Dortmund
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya