Gol Ronaldo-Benzema Bawa Madrid Sementara Ungguli Liverpool

Selebrasi striker Real Madrid, Karim Benzema, usai membobol gawang Liverpool
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAbola - Real Madrid tampil luar biasa saat menghadapi Liverpool di penyisihan Grup B Liga Champions, Rabu 22 Oktober 2014 (Kamis dini hari WIB). Hingga akhir babak pertama, raksasa Spanyol itu sudah unggul 3-0 di Stadion Anfield.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Pertarungan sengit terjadi di awal babak pertama. Kedua tim berusaha melancarkan serangan ke pertahanan lawan.

Upaya dari Cristiano Ronaldo di menit ke-7 langsung dibalas percobaan dari Steven Gerrard tiga menit berselang. Namun, tetap tak ada gol yang tercipta.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Madrid akhirnya membuka keunggulan pada menit ke-23. Kerja sama Ronaldo dengan James Rodriguez berbuah manis. Pemain Portugal itu mampu mencetak gol lewat sontekan kakinya melewati kiper Liverpool, Simon Mignolet.

Tak butuh waktu lama untuk tim tamu menambah keunggulan. Selang tujuh menit, giliran Karim Benzema yang membobol gawang Liverpool. Dia memanfaatkan umpan silang Toni Kroos dengan sundulan kepala.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Jelang babak pertama berakhir, Benzema mencetak gol keduanya. Kali ini pemain Prancis tersebut memanfaatkan bola sodoran dari Pepe. Tapi, untuk yang satu ini Benzema menggunakan kakinya.

Gol tersebut menjadi penutup pesta Madrid di babak pertama. Skor 3-0 untuk Madrid ini bertahan hingga jeda.

Susunan pemain

Liverpool: Simon Mignolet, Glen Johnson, Dejan Lovren, Alberto Moreno, Martin Skrtel, Steven Gerrard, Philippe Coutinho, Jordan Henderson, Joe Allen, Raheem Sterling, Mario Balotelli

Real Madrid: Iker Casillas, Raphael Varane, Pepe, Marcelo, Alvaro Arbeloa, Toni Kroos, James Rodriguez, Luka Modric, Cristiano Ronaldo, Isco, Karim Benzema

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya