Tingkah CR7 di Lapangan Bikin Seorang Biarawati Kesal

Biarawati yang juga pembawa acara memasak di TV Spanyol, Lucia Caram
Sumber :
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Cristiano Ronaldo mungkin salah satu pemain terbaik dunia. Namun, bintang asal Portugal itu ternyata amat dibenci oleh bintang televisi Spanyol, Suster Lucia Caram.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Biarawati asal Dominika itu adalah bintang dalam sebuah acara memasak televisi Spanyol yang berjudul "Sister Lucy". Pasti dia sangat kenal dengan pesepakbola andalan Real Madrid tersebut.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Ternyata, Lucia amat membenci tingkah Ronaldo. Menurutnya, dari kejauhan wajah Ronaldo menggambarkan kesedihan. "Ada kegetiran," ujar Lucia pada radio lokal.


"Dia sangat sombong dan arogan, memiliki ego yang amat besar. Dia harus belajar kerendahan hati dan kembali merasakan bahagia," tambahnya, seperti dilansir Tribal Football.


Tapi, kebencian Lucia kepada Ronaldo ternyata bisa dimengerti. Soalnya, wanita yang memiliki sekitar 147.000 pengikut di Twitter itu lama tinggal di Catalonia, daerah seteru abadi Madrid, Barcelona.


Kekesalan Lucia pada Ronaldo pun bisa saja bertambah pekan ini, karena sudah mulai memasuki pekan El Clasico. Madrid akan menjamu Barcelona pada Sabtu mendatang di Santiago Bernabeu.


Pesaingan keduanya pun semakin sengit, karena Barca saat ini hanya unggul empat poin saja dari Madrid. Kalau tuan rumah sampai menang, Lucia tampaknya akan semakin kesal pada Ronaldo. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya