Mantan WAGS Ini Pamer 2 Foto Panas di Dunia Maya

Mantan WAGS, Lauren Goodger
Sumber :
VIVAbola
2 Gol Giroud, Kado Spesial untuk Anak yang Baru Lahir
- Aktris panas Inggris, Lauren Goodger, kembali membuat sensasi. Foto setengah bugil mantan kekasih pemain Tottenham Hotspur, Jake Livermore, ini merebak di Instagram.

Kabar Duka di Balik Kemenangan Arsenal Atas Hull

Lauren adalah salah satu aktris acara televisi Inggris, The Only Way Is Essex, dan memang kerap memamerkan tubuhnya di media sosial. Ia sempat berpacaran dengan Livermore pada 2012 silam.
8 Fakta Menarik Jelang Hull City Vs Arsenal


Kini, wanita 28 tahun tersebut mengejutkan pengikutnya di Instagram usai mengunggah dua foto panas. Pertama adalah Lauren tampak sedang tidur di ranjang. Yang mengejutkan, ia hanya sedang menggunakan thong berwarna ungu saja. Sambil memberi judul "Goodnight #belfie".


Tak lama, foto tersebut dihapus oleh Lauren. Tapi, ia kemudian kembali mengunggah sebuah foto yang sedikit lebih "sopan." Wanita berambut pirang itu hanya menutupi diri dengan gaun tidur berwarna hitam, sambil mempertontonkan dadanya.


Menurut Daily Mail, juru bicara Lauren sudah membenarkan foto itu asli. Pasalnya, pada Mei silam, Lauren nyaris berhadapan dengan hukum setelah mengunggah foto panas model asal Amerika Serikat, Carmen Ortega.


Livermore saat ini sudah tidak berkostum Tottenham lagi, setelah diboyong oleh Hull City dengan tebusan 8 juta pound, musim panas lalu. Harga itu jadi rekor transfer klub berlogo macan itu. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya