Kalahkan Madrid, Pemain Liverpool Bisa Jadi Legenda

Steven Gerrard dan Mario Balotelli
Sumber :
  • REUTERS/Arnd Wiegmann.
VIVAbola - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, coba membakar semangat pemainnya sebelum berhadapan dengan Real Madrid di Liga Champions, Rabu 22 Oktober 2014 (Kamis dini hari WIB). Rodgers mengatakan, jika menang di laga ini, para pemain Liverpool akan menjadi legenda untuk beberapa tahun ke depan.
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Rodgers mencontohkan kemenangan 4-0 yang diraih Liverpool saat bertemu Madrid pada 2009 lalu. Sejak saat itu, publik selalu membicarakan Steven Gerrard yang mencetak gol ke gawang Iker Casillas.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

"Ini adalah tipe pertandingan yang akan dibicarakan untuk beberapa tahun ke depan. Dua gol Gerrard di laga terakhir melawan mereka sampai saat ini tetap dibicarakan," jelas Rodgers seperti dilansir Daily Star.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Manajer 41 tahun itu mengakui bahwa timnya tengah tak stabil saat ini. Namun, dia yakin semangat dan mental tim asuhannya akan berbuah hasil positif dalam laga ini.

Sementara itu, Rodgers mengungkapkan bahwa Mario Balotelli berpeluang tampil sejak awal dalam laga ini. Sang manajer tampaknya tak mempertimbangkan semua kritik yang saat ini ditujukan kepada pemain Italia tersebut.

"Dia sudah memiliki pengalaman tampil di kompetisi besar, di pertandingan besar," ungkap Rodgers mengenai alasan kenapa akan menurunkan Balotelli. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya