"Andai Kalah 0-10 dari QPR, Liverpool Tetap Bikin Madrid Ngeri"

Mantan bek Real Madrid, Alvaro Arbeloa
Sumber :
  • sport.net
VIVAbola
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Meskipun performanya tak begitu menjanjikan di kompetisi domestik sejauh ini, bagaimanapun Liverpool tetap tim mengerikan. Setidaknya itu yang sekarang ada di benak bek Real Madrid, Alvaro Arbeloa.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Terakhir, Liverpool dianggap menang "beruntung" atas QPR. Mereka memukul tim promosi itu 3-2. Gol kemenangan The Reds pun lahir melalui bunuh diri Steven Caulker pada detik-detik akhir laga.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya


Meski berkaca kepada fakta tersebut, Arbeloa tetap merasa ngeri dengan anak-anak asuh Brendan Rodgers ketika bersua pada laga penyisihan Grup B Liga Champions, malam nanti, Rabu, 22 Oktober 214 atau Kamis dini hari waktu Indonesia.


"Orang bilang Liverpool tidak bermain bagus akhir pekan ini. Tapi, percayalah, meskipun mereka kalah 0-10 dari QPR, kemarin, saya tetap cemas terhadap mereka. Kami tahu laga ini akan sulit," kata Arbeloa.


Keangkeran Anfield, itu yang menjadi alasan kecemasan Arbeloa. Pemain 31 tahun tersebut paham benar jika atmosfer pertandingan di sana akan terasa luar biasa.


"Cristiano Ronaldo mengatakan sama kepada saya, bahwa di Anfield segalanya terasa lebih sulit ketika dia bermain di Premier League. Dan saya pikir akan sama saja ketika mereka bermain di pentas Eropa," ungkap pemain bernomor punggung 17 itu seperti dikutip
Soccerway.
(one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya