El Clasico Lebih Penting dari Liverpool, Ancelotti Kebingungan

Cristiano Ronaldo dan Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVAbola
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, terus gencar ditanyai soal persiapan jelang hadapi Barcelona, akhir pekan nanti. Padahal, Los Blancos akan hadapi Liverpool di Liga Champions lebih dulu.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Madrid akan bertandang ke markas Liverpool dalam lanjutan Liga Champions, Rabu, 22 Oktober 2014 atau Kamis dini hari WIB. Namun, bukan itu yang mencuri perhatian wartawan.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya


Media malah lebih fokus jelang El Clasico, seperti AS yang bertanya soal kondisi Sergio Ramos dan Gareth Bale apakah bisa tampil lawan Barca.


"Itu aneh buat saya untuk membicarakan pertandingan hari Sabtu. Kami berpikir soal pertandingan ini dulu. Ramos berlatih sendiri agar siap untuk hari Sabtu," tutur Ancelotti.


"Bale cedera saat berlatih tembakan, sepertinya ada masalah otot. Tapi, sangat luar biasa. Kami ada di Anfield dan kalian malah bertanya soal skuad saya untuk Clasico," lanjutnya bingung.


Laga kontra Barcelona akhir pekan nanti memang penuh gengsi dan kepentingan. Pasalnya, Madrid saat ini masih tertinggal empat poin dari sang pemuncak klasemen La Liga.


Sedangkan di Liga Champions, Madrid masih unggul di puncak klasemen Grup B dengan enam poin, unggul tiga poin atas Liverpool dan Basel. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya