Desakan Van Gaal Mundur Mulai Bergema di Old Trafford

Manajer Manchester United, Louis van Gaal
Sumber :
  • Reuters/Andrew Yates
VIVAbola -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Kesabaran fans Manchester United tampaknya mulai habis. Beberapa fans kini mulai mendesak manajer Louis van Gaal mundur dari jabatannya. Pasalnya, Van Gaal dianggap tak lebih baik dari David Moyes.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Performa Iblis Merah memang tak kunjung membaik sejak Van Gaal ditunjuk menggantikan Moyes. Ironisnya, Van Gaal telah menghabiskan dana sebesar 150 juta pounds untuk mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim panas lalu.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Dari 8 laga pembuka Premier League yang telah dilakoni, MU hanya mampu meraih 3 kemenangan, 3 hasil imbang dan 2 kekalahan. Terakhir, MU hampir menelan kekalahan dari West Bromwich Albion jika tak diselamatkan gol Daley Blind.


Lebih parahnya, konsentrasi MU sebenarnya tak terpecah dengan persaingan di pentas Eropa layaknya Chelsea, Manchester City, Arsenal dan Liverpool. Situasi ini rupanya membuat fans MU mulai tak nyaman.


Dilansir Daily Star, desakan Van Gaal mundur kini mulai riuh terdengar terutama di jejaring sosial, twitter. Bahkan, sebuah kampanye dengan tagar #VanGaalOut kini mendapat dukungan luas dari fans Iblis Merah.


"Dengan skuad yang ada saat ini, Moyes akan melakukan hal yang lebih baik.. #VanGaalOut," tulis seorang suporter MU di akun twitternya. "#VanGaalOut #MoyesIn," tulis akun lain yang tak kalah pedas.


Sebagai perbandingan, MU di masa rezim David Moyes hanya menggelontorkan dana sebesar £27,5 juta untuk memboyong Marouane Fellaini dari Everton dan £37,1 juta untuk mendatangkan Juan Mata dari Chelsea.


Namun, tragis bagi Moyes yang harus rela dipecat MU setelah 10 bulan bekerja dari total kontrak 6 tahun di Old Trafford. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya