Tak Ada Pemain yang Berpikir Secepat Messi

Dua penyerang Barcelona, Neymar dan Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Pemain Barcelona, Neymar, berpendapat kalau tak ada pemain lain yang bisa berpikir secepat rekannya, Lionel Messi. Duet maut ini menjadi bintang dalam kemenangan 3-1 atas Ajax Amsterdam.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Dalam laga lanjutan Liga Champions semalam itu, bintang asal Brasil dan Argentina itu berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Bagi Neymar, ini merupakan golnya ke-10 musim ini, sedangkan Messi sudah mencetak sembilan gol.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


"Apa yang kami lakukan adalah membantu tim kami mencetak gol dengan umpan-umpan yang kami berikan," ujar Neymar seperti dilansir
Inside Spanish Football.


"Messi adalah yang terbaik, dia berpikir lebih cepat dari siapa pun di sepakbola. Secara keseluruhan, tim bermain dengan luar biasa," lanjut pemuda 22 tahun itu.


Barca akan menghadapi Real Madrid akhir pekan mendatang di Santiago Bernabeu. Neymar pun mengungkapkan seluruh skuatnya tak sabar tampil di El Clasico jilid pertama musim ini.


"Kami sudah tak sabar tampil hari Sabtu. Kami sekarang harus istirahat, jadi kami siap untuk hadapi laga besar itu," imbuh Neymar.


Barca saat ini menduduki peringkat dua klasemen Grup F, terpatu satu poin dari Paris Saint-Germain di puncak klasemen. Sementara itu, di La Liga, Blaugrana unggul tiga poin dari Sevilla di pucuk papan klasemen. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya