Pemain Ajax Nyaris "Buang Air di Celana" Saat Hadapi Barca

Pemain Ajax Amsterdam usai dikalahkan Barcelona
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVAbola - Davy Klaassen mengungkapkan pelatih Ajax, Frank De Boer, mengungkapkan para pemainnya agar "tidak buang air di celana" setelah tertinggal 0-2 dari Barcelona dalam lanjutan Liga Champions, dini hari WIB tadi.

Neymar dan Lionel Messi memberikan keunggulan untuk Barcelona sepanjang babak pertama. Ajax sempat memperkecil ketinggalan lewat Anwar El Ghazi, namun Sandro Ramirez membuat skor jadi 3-1 untuk Barca.

Klaassen pun lalu mengkritik penampilan juara Eredivise tersebut sepanjang babak pertama. Meski menilai Ajax tampil lebih baik di paruk kedua.

"Saya tidak pernah merasa kami bisa dapat kemenangan. Tentu saja, Barcelona tim yang bagus, tapi kami terlihat ketakutan untuk menguasai bola. Kami sering kehilangan bola," ujar gelandang Ajax itu kepada Ajax Life usai laga.

"De Bor mengatakan pada kami agar tidak kehilangan konsentrasi dan buang air di celana pada babak kedua. Babak kedua lebih baik, tapi kami tak pantas membela Ajax di babak pertama," lanjutnya.

Ajax saat ini menduduki peringkat tiga Grup F dan harus mengalahkan Barcelona di matchday empat, 5 November 2014, untuk membuka harapan lolos ke babak 16 besar.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Kalau kalah dari Barca di kandang dan Paris Saint-Germain mengalahkan APOEL maka Ajax akan tersingkir cepat. (ren)

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016