Alasan Hazard Rela Penaltinya Diserobot Drogba

Pemain Chelsea, Eden Hazard, usai cetak hattrick
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville
VIVAbola -
Kante Ternyata Punya Perasaan Khusus pada Hazard
Eden Hazard sebenarnya berpeluang mencetak
hattrick
Chelsea Menang, Liverpool Dibantai Klub Medioker
saat Chelsea menghancurkan Maribor 6-0 di penyisihan Grup G Champions League, dini hari tadi. Namun, hal itu berantakan setelah penaltinya diserobot Didier Drogba.
Pujian Zidane untuk Hazard

Pada laga di Stamford Bridge itu, Hazard sebenarnya ditunjuk sang manajer Jose Mourinho sebagai algojo penalti. Namun, pada penalti pertama yang diperoleh The Blues, Drogba meminta bola kepada Hazard dan maju sebagai eksekutor.


Hazard baru melaksanakan mandat dari Mourinho saat Chelsea mendapat hadiah penalti kedua. Di pertandingan itu, Hazard mencetak dua gol setelah di menit 77 menutup pesta gol Chelsea ke gawang Maribor.


Usai laga, Hazard membeberkan alasannya memberikan penalti itu kepada Drogba. "Ia bertanya kepada saya apakah ia dapat menendang bola dan saya katakan baiklah, tidak masalah. Anda raja dan saya tidak dapat mengatakan tidak," kata Hazard dilansir
Daily Mail.

 

Drogba sukses menjadi algojo dan ini menjadi gol perdananya bersama Chelsea setelah ia kembali ke klub London Barat itu. Dan dengan kemenangan 6-0 ini, Chelsea semakin kokoh di puncak klasemen dengan torehan 7 poin dari 3 laga. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya