Ancelotti Khawatirkan Sulap "You'll Never Walk Alone"

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, saat di Parken Stadium
Sumber :
  • Real Madrid
VIVAbola - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengaku sudah tak sabar berhadapan dengan Liverpool. Menurut Ancelotti, partai melawan Liverpool di Anfield Stadium, Kamis 23 Oktober 2014 dini hari nanti WIB, akan menjadi salah satu duel yang paling menarik bagi timnya di Liga Champions.
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Liverpool, dianggap Ancelotti, sebagai tim terunik di Eropa. Performa mereka bisa meningkat jika para suporter menyanyikan lagu "You'll Never Walk Alone".
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

"Saya mengikuti Liverpool sejak 1984 setelah melawan mereka bersama AS Roma di final Piala Eropa. Kami kalah penalti," kata Ancelotti seperti dilansir Metro.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

"Klub ini membuat saya tertarik. Tidak ada suporter yang menyanyikan mars klub seperti fans Liverpool. Nyanyian yang luar biasa. Dan terkadang, saya mendengarkan lagu ini di internet. Sungguh unik," sambungnya.

Ancelotti pernah merasakan sulap dari "You'll Never Walk Alone" di final Liga Champions musim 2004/05. Ketika itu, Don Carletto masih menjadi pelatih AC Milan.

Milan sudah unggul 3 gol tanpa balas di babak pertama. Namun, Liverpool mampu bangkit di babak kedua dengan menyarangkan 3 gol penyeimbang. Pada akhirnya, Liverpool sukses menggondol trofi Liga Champions ke-5 setelah mengalahkan Milan lewat babak adu penalti.

"Selama 10 menit, fans mereka menyanyikan 'You'll Never Walk Alone'. Saat itu ada 45 ribu fans Liverpool yang hadir. Yang terjadi, Milan merasa syok. Sebelum bermain nanti, saya ingin datang untuk mendengarkan fans mereka menyanyikan lagu itu," ucap Ancelotti.

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya