Dibantai 0-6, Pelatih Maribor Akui Chelsea Pantas Juara Liga Champions

Para pemain Chelsea merayakan gol ke gawang Maribor
Sumber :
  • REUTERS
VIVAbola - Nasib buruk dialami Maribor saat menghadapi Chelsea di babak penyisihan Grup G Liga Champions, Selasa 21 Oktober 2014 (Rabu dini hari WIB). Klub asal Slovenia ini dibantai 6 gol tanpa balas di Stamford Bridge.
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Gol-gol The Blues dicetak oleh Loic Remy, Didier Drogba, John Terry, bunuh diri Mitja Viler, dan Eden Hazard. Bukannya kesal timnya kalah telak, pelatih Maribor, Ante Simundza justru melayangkan pujian pada Chelsea.
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

"Sudah jelas Chelsea merupakan pesaing serius untuk memenangkan Liga Champions tahun ini. Kualitas permainan dan pemain mereka berada di luar jangkauan kami," ucap Simundza seperti dilansir Soccerway.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

"Sangat sulit bagi tim dari Slovenia menghadapi tim dari Premier League. Ada perbedaan besar," lanjut pelatih 43 tahun ini.

Menurut Simundza, Chelsea memiliki pemain dengan kualitas individu yang tinggi. Itu membuat timnya kesulitan di lapangan.

"Kami kebobolan 3 gol lewat serangan balik dan mungkin kami sedikit naif. Namun, Chelsea memiliki hari yang luar biasa hari ini," ungkapnya.

Hasil ini membuat Chelsea menempati puncak klasemen grup G dengan 7 poin dari 3 pertandingan. Sementara itu, Maribor menempati urutan 3 dengan 2 poin. (art)

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya