Gerrard: Madrid Mampu Permalukan Liverpool

Steven Gerrard dan Mario Balotelli
Sumber :
  • REUTERS/Arnd Wiegmann.

VIVAbola - Kapten Liverpool, Steven Gerrard, mencoba mengingatkan rekan-rekannya untuk mewaspadai kunjungan Real Madrid ke Anfield, dini hari nanti. Tak waspada, El Real berpeluang menghancurkan Liverpool.

Kemampuan membunuh Madrid yang dimotori Cristiano Ronaldo tentu tak diragukan lagi. Hal itu juga disadari Gerrard yang langsung menuntut rekan-rekannya bermain "sempurna" untuk mengamankan poin di kandang.

"Di pertandingan seperti ini, semua orang tentu sangat ingin dimainkan, baik menjadi starter atau pemain pengganti. Tapi, kami akan melawan tim terbaik di Eropa dan kami harus waspada," kata Gerrard dilansir Soccerway.

"Laga dapat menjadi sangat memalukan saat Anda melawan tim yang memiliki serangan balik mematikan seperti Madrid. Kami perlu melakukan hal yang paling benar dan itu secara khusus berlaku untuk saya," lanjutnya.

Keroposnya pertahanan Liverpool juga menjadi perhatian Gerrard, termasuk saat Liverpool harus susah payah mengalahkan QPR 3-2 di Premier League. Namun, Gerrard tetap masih menyisakan rasa optimistis Liverpool akan mampu membalikkan prediksi dengan menaklukkan Madrid.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Dalam kunjungan ke Anfield ini, Madrid tak akan diperkuat dua pilarnya, Gareth Bale dan Sergio Ramos. Keduanya dikabarkan masih bermasalah dengan cedera. (art)

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016