Hadapi Olympiakos, Allegri Pusing Tentukan Tandem Tevez

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri
Sumber :
  • juventus.com
VIVAbola - Juventus akan berduel dengan Olympiakos dalam lanjutan penyisihan Grup A Liga Champions, Kamis 23 Oktober 2014 dini hari WIB, di Stadion Georgios Karaiskaki. Pada laga kali ini, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memastikan untuk menurunkan skuad terbaiknya.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Tujuh pemain andalan Si Nyonya Tua sudah dijamin bermain sebagai starter. Mereka adalah Angelo Ogbonna, Giorgio Chiellini, Stephan Lichsteiner, Leonardo Bonucci, Arturo Vidal, Gianluigi Buffon, dan Carlos Tevez.
Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

"Laga yang sangat penting. Pertandingan ini bisa menjadi pembuka jalan bagi Juve untuk tampil di babak 16 besar," kata Allegri di situs resmi klub.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

Jika 7 pemain itu sudah dipastikan menjadi starter, pertanyaannya siapa saja yang mengisi 4 slot tersisa?

Untuk sektor gelandang, Allegri tak perlu pusing-pusing menentukan pilihannya. Andrea Pirlo, Claudio Marchisio, dan Paul Pogba, adalah pilihan yang tepat untuk menemani Vidal di lini kedua.

"Tapi, saya masih pusing menentukan siapa yang akan bermain sejak awal mendampingi Carlos Tevez. Pilihannya antara (Fernando) Llorente atau (Alvaro) Morata. Keduanya punya kualitas yang bagus," jelas mantan pelatih AC Milan tersebut.

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

(ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya