Ulang Tahun ke-65, Ini Harapan Wenger

Arsene Wenger
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh.
VIVAbola - Hari ini, Rabu 22 Oktober 2014, merupakan hari yang spesial untuk manajer Arsenal, Arsene Wenger. Pria berkebangsaan Prancis ini tepat berusia 65 tahun.
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Lazimnya orang yang berulang tahun, Wenger tentu saja punya harapan di hari ultahnya. Dia rupanya masih memiliki semangat yang sama seperti saat membesut Nancy, 30 tahun silam.
Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

"Jujur, saya lebih termotivasi dibandingkan sebelumnya. Apakah saya merasa muda? Tidak, umur saya adalah umur saya. Kalian harus percaya itu. Namun, saya punya keinginan dan motivasi kuat dibandingkan sebelumnya," kata Wenger seperti dikutip WA Today.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

Tentu saja, Wenger perlu membuktikan ucapannya. Apalagi, Arsenal hanya mamp meraih 4 kemenangan dari 13 pertandingan musim ini.

"Saya merasa ada potensi besar di sana. Energi saya didorong dengan itu. Saya ingin klub dan tim melakukan apa yang mereka bisa. Itulah impian saya," tegas manajer berkebangsaan Prancis ini.

Arsenal akan menghadapi tuan rumah Anderlect di babak penyisihan Grup D Liga Champions, dini hari nanti. Tentu saja, kemenangan akan menjadi kado manis untuk Wenger. 

"Saya bukanlah orang yang biasa merayakan ulang tahun. Hal yang penting adalah tim bermain bagus. Pada saat ini, ada perbedaan antara kualitas penampilan kami dan poin yang kami dapatkan," ucapnya.

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya