Inikah Calon Pengganti Wenger di Arsenal?

Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Fadi Al-Assaad
VIVAbola - Arsenal dikabarkan sedang mempertimbangkan opsi untuk mengakhiri hubungan dengan Arsene Wenger dari posisi manajer di akhir musim ini. Isu ini berkembang seiring hasil negatif yang diraih Arsenal dalam beberapa pertandingan terakhir di Premier League.
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dilansir Express, manajemen The Gunners ternyata sudah menemukan pengganti yang pas untuk Wenger. Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, dianggap cocok untuk mengisi kursi jabatan manajer Arsenal.
Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Saat ini pihak Arsenal sedang menyiapkan manuver untuk mendekati Don Carletto. Peluang Arsenal mendapatkan Ancelotti tampaknya cukup besar.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

Menurut media-media Spanyol, Ancelotti sedang mempertimbangkan opsi mundur dari kursi kepelatihan Madrid. Catatannya, dia gagal mempersembahkan gelar La Liga atau Liga Champions musim ini.

Ancelotti pernah mengutarakan niatnya untuk kembali ke Inggris andai kerjasamanya dengan Madrid telah berakhir. Kontrak Ancelotti di Los Blancos sejatinya baru berakhir pada 2016 mendatang.

Masa depan Wenger di Arsenal masih menjadi teka-teki. Rumornya, The Professor akan pulang ke Prancis untuk menangani AS Monaco. Wenger telah ditawarkan kontrak selama 3 tahun, dengan nilai hingga £28 juta, oleh Monaco.

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya