Messi: Kalahkan Madrid Lebih Penting dari Rekor Apa Pun

Penyerang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVAbola -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Lionel Messi berpeluang besar menyamai rekor gol Temo Zarra yang telah bertahan sejak 1995. Menariknya, peluang itu terbuka saat Messi akan kembali menjadi andalan Barcelona menaklukkan Real Madrid, akhir pekan ini.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ya, laga El Clasico pada Sabtu 25 Oktober 2014 memang akan terasa spesial bagi Messi jika ia mampu mencetak gol. Messi kini hanya terpaut sebiji gol dari catatan 251 gol Zarra di pentas La Liga.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya


Namun, Messi mengaku tak terlalu mempedulikan rekor pribadi tersebut. Menurut penyerang lincah Argentina itu, kemenangan atas Madrid lebih penting dari apa pun. Terlebih laga akan digelar di Santiago Bernabeu.


"Ini sebuah Clasico dan akan selalu menyenangkan untuk bermain di dalamnya. Tapi, apa pun hasilnya, ini tak akan menentukan siapa yang bakal menjadi juara La Liga," kata Messi dilansir
Soccerway.


"Rekor kurang penting. Yang terpenting adalah kami bermain baik dan memenangkan pertandingan," tegas Messi.


Barcelona punya bekal untuk menantang Madrid di El Clasico akhir pekan ini. Barca baru saja menekuk Ajax Amsterdam 3-1 di penyisihan grup Champions League. Sementara itu, Madrid baru akan melakoni laga dini hari nanti melawan tuan rumah Liverpool. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya