Ronaldo Pamer Tas Mahal Saat Tiba di Liverpool

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Daily Mail
VIVAbola - Tak dipungkiri jika sosok Cristiano Ronaldo merupakan salah satu pesepakbola terkaya saat ini. Hal itu juga dapat dilihat dari gaya bintang Real Madrid ini saat tampil di depan publik.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Dilansir Daily Mail, Ronaldo yang selama ini dikenal sangat memperhatikan penampilannya telah mendarat di Liverpool, Inggris. Ia akan membela El Real saat meladeni tuan rumah Liverpool di penyisihan grup Champions League.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Namun ada yang menarik dari gaya Ronaldo saat keluar dari bandara di Liverpool. Winger lincah asal Portugal ini menenteng tas ransel berwarna biru buatan MCM Stark Spike yang terkesan imut. 
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Dan tentu saja tas ini bukan tas sembarangan. Tas baru milik gelandang 29 tahun ini diketahui seharga £1,020 atau hampir Rp20 juta. Harga itu tentu sangat wajar jika melihat bahan yang digunakan.

Pasalnya, tas mahal ini terbuat dari kulit domba dan menggunakan kancing dan pernak-pernik berlapis emas 24 karat. Sebelum memakai tas baru ini, Ronaldo juga memiliki tas favorit, CR7, yang secara khusus juga dibuat MCM. (ita)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya