Jelang Lawan MU, Chelsea Krisis Striker

Loic Remy
Sumber :
  • chelseafc.com
VIVAbola - Keberhasilan Chelsea menghancurkan Maribor 6-0 dalam lanjutan penyisihan Grup G Champions League harus dibayar mahal. The Blues harus kehilangan Loic Remy yang mengalami cedera di pertandingan tersebut.
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Kabar ini menjadi masalah besar mengingat sebelumnya Chelsea juga telah kehilangan bomber andalannya, Diego Costa. Situasi ini tentu menyisakan masalah bagi manajer Jose Mourinho. Pasalnya, Chelsea akan tandang ke Old Trafford, akhir pekan ini.
Rekor Buruk Mourinho di MU

Remy yang membuka pesta gol Chelsea ke gawang Maribor mengalami cedera pada menit 16 dan digantikan Didier Drogba. Dan peluang Remy untuk tampil di laga kontra MU dipastikan Mourinho sangat kecil.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Remy memang mengalami cedera otot dan ketika seorang pemain cedera maka pemain lain akan dimainkan," kata Mourinho dilansir Daily Mail. Manajer asal Portugal itu juga menambahkan, dia tak senang membahas soal pemain cedera.

Mourinho sendiri mengaku akan segera membicarakan kondisi cedera para bombernya bersama tim dokter besok. "Besok hari libur dan dokter akan membicarkan mengenai cedera-cedera ini. Saya tidak ingin lagi membicarakan soal cedera atau MU. Saya tidak ingin tahu," terang Mou.

Dengan cederanya Remy maka kemungkinan besar Drogba akan menjadi starter saat Chelsea menantang MU, akhir pekan ini. Pada laga kontra Maribor, Drogba sebenarnya mampu membuktikan kualitasnya dengan mencetak dua gol.(ita)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya