Gerrard Ungkap Hubungannya dengan Real Madrid

Pemain Liverpool, Steven Gerrard
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola - Kapten Liverpool, Steven Gerrard, ternyata memiliki hubungan yang cukup erat dengan Real Madrid dalam beberapa musim terakhir. Gerrard mengaku hampir saja hengkang ke Madrid.
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Kubu Los Blancos diketahui sempat melempar beberapa tawaran kepada Liverpool demi memboyong Gerrard. Namun, kepindahan pria 34 tahun ke Santiago Bernabeu urung terwujud.
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Gerrard berkali-kali menolak tawaran Madrid. Penolakannya lebih didasari atas kecintaannya terhadap Liverpool.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

"Saya memang punya banyak kesempatan hengkang ke Madrid. Diminati oleh klub sebesar Madrid membuat saya merasa sangat terhormat," kata Gerrard seperti dilansir Marca.

"Madrid adalah salah satu klub yang saya kagumi. Tapi, Liverpool nomor 1," sambungnya.

Jika bergabung dengan Madrid, peluang Gerrard untuk menjuarai liga domestik sebenarnya cukup besar. Seperti diketahui, bersama Liverpool, Gerrard belum pernah mencicipi manisnya gelar juara liga domestik.

"Ya, mungkin ada penyesalan yang terpendam dalam diri saya. Saya melewatkan kesempatan berkembang di negara lain. Tapi, saya menolak gejolak itu karena kecintaan terhadap klub kampung halaman saya. Saya lebih menyesal jika meninggalkan Liverpool," jelas mantan kapten timnas Inggris ini.

Liverpool akan bertemu Madrid dalam lanjutan penyisihan Grup B Liga Champions. Duel ini digelar Anfield Stadium, Kamis 23 Oktober 2014 dini hari nanti WIB. (art)

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya