Sarangkan 6 Gol, Mourinho Sebut Chelsea Penuh Ambisi

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Thierry Gouegnon
VIVAbola - Masih belum bisa diperkuat sang mesin gol, Diego Costa, Chelsea tampil gemilang dengan membantai Maribor 6-0 pada laga lanjutan Liga Champions, dini hari tadi. Manajer The Blues, Jose Mourinho, pun kemudian memuji kegigihan pasukannya. 
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pada pertandingan tersebut, Chelsea membuka keunggulan lewat Loic Remy, yang sayangnya, beberapa menit kemudian harus ditarik karena cedera. Lima gol berikutnya diukir Didier Drogba, John Terry, Eden Hazard (dua gol), dan gol bunuh diri. 
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Para pemain terus menikmati pertandingan, bermain dengan ambisi dan coba mencetak gol demi gol. Jadi, ini adalah tiga poin penting," ucap manajer asal Portugal yang juga pernah menukangi Porto dan Real Madrid tersebut.
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

Selain itu, Mourinho juga mengungkap bahwa kunci kemenangan timnya adalah penampilan agresif sejak pertandingan dimulai. Menurutnya, unggul tiga gol pada babak pertama membuat The Blues di atas angin, sedangkan lawan sulit berkembang.

"Ini bagus. Tentu, saat Anda mencetak tiga gol sebelum turun minum, tak mudah bagi lawan untuk menghadirkan masalah pada babak kedua. Jadi, performa kami aman," ujar Mourinho, sebagaimana dilansir Sky Sports, Rabu 22 Oktober 2014.

"Saya pikir, kami benar-benar tangguh di saat membutuhkan hal seperti itu, yaitu pada awal pertandingan. Setelahnya, kami bermain dengan kebahagiaan," sambung manajer yang membawa Inter Milan meraih treble winner pada 2009/10 tersebut. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya