Bayern Sikat Roma 7-1, Guardiola Masih Belum Puas

Pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAbola -
Pep Larang ManCity Main Bola Panjang
Penampilan sensasional ditunjukkan Bayern Munich saat menghadapi AS Roma di babak penyisihan Grup E Liga Champions, Selasa 21 Oktober 2014 (Rabu dini hari WIB). Die Roten
menghajar AS Roma 7-1
Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma
di Olimpico.
Playoff Liga Champions, ManCity Tantang Tim Rumania

Meskipun demikian, pelatih Bayern, Pep Guardiola, belum sepenuhnya puas. Mantan pelatih Barcelona ini menilai masih ada yang bisa ditingkatkan dari timnya.


"Tak ada taktik yang bagus tanpa pemain bagus. Klub ini memiliki presiden hebat, orang-orang hebat, dan pemain hebat. Kami mendapatkan yang terbaik dari mereka," ungkap Guardiola seperti dilansir Sky Sport Italia.


"Namun, selalu ada hal-hal kecil yang bisa kami tingkatkan. Ini bukanlah situasi normal, namun kami harus terus memperbaiki diri," tegasnya.


Bayern sudah unggul 5-0 di babak pertama. Arjen Robben dua kali membobol gawang tuan rumah yang dikawal Morgan De Sanctis. Mario Goetze, Robert Lewandowski, dan Thomas Mueller turut menyumbang gol. Di babak kedua, gol tambahan dicetak Franck Ribery dan Xherdan Shaqiri.


"Kami tampil hebat di babak pertama, 10 menit awal begitu fantastis. Di babak kedua, kami lebih tenang. Roma biasanya hebat, namun kami lebih agresif," ujar Guardiola.


"Kami menguasai bola dengan bagus, menemukan ruang dan memanfaatkannya. Para pemain di depan, Robert Lewandowski, Thomas Mueller, dan Arjen Robben tampil bagus," sambung pelatih asal Spanyol ini.


Kemenangan ini membuat Bayern selangkah lagi lolos ke babak 16 besar. FC Hollywood menempati puncak klasemen Grup E dengan 9 poin dari 3 laga. Roma masih menguntit di urutan 2 dengan 4 poin. (one)


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya