Chelsea Berondong Gawang Maribor Setengah Lusin Gol

Para pemain Chelsea merayakan gol ke gawang Maribor
Sumber :
  • REUTERS
VIVAbola - Chelsea berhasil meraup poin penuh pada laga lanjutan Liga Champions, usai meraih kemenangan telak 6-0 atas tamunya, Maribor. Eden Hazard menyumbang dua gol, sedangkan sisanya dicetak Loic Remy, Didier Drogba, John Terry, dan gol bunuh diri.
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pada pertandingan yang dihelat di Stamford Bridge, Rabu 22 Oktober 2014 dini hari WIB tersebut, Chelsea unggul pada menit 13, berkat gol yang disarangkan Loic Remy. Menerima umpan John Terry, pemain asal Prancis itu sukses menyarangkan bola. 1-0 untuk The Blues.
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Setelah mencetak gol, Remy cedera dan memaksa manajer Jose Mourinho menariknya keluar dan digantikan oleh Didier Drogba. Tak mau menyia-nyiakan kesempatan, Drogba mencetak gol dari titik putih pada menit 23, dan menambah keunggulan timnya menjadi 2-0.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

Pada menit 31, Chelsea kian menjauh, berkat gol yang disarangkan bek sekaligus kapten, John Terry, berawal dari umpan Cesc Fabregas. Dan, hingga wasit mengakhiri babak pertama, tak ada gol tambahan tercipta. Chelsea unggul 3-0 pada babak pertama.

Memasuki interval kedua, Chelsea masih menunjukkan dominasinya. Pada menit 54, mereka memperlebar jarak berkat gol bunuh diri yang dilakukan bek Maribor, Mitja Viler. Dan, gol tersebut pun mengubah kedudukan menjadi 4-0. 

The Blues kembali mendapat penalti pada menit 77. Kali ini yang menjadi algojo adalah Eden Hazard, dan pemain asal Belgia tersebut menuntaskannya dengan sempurna. Kedudukan menjadi 5-0. 

Belum cukup, Chelsea mencetak gol keenam mereka pada pertandingan ini, kembali lewat Hazard, usai menerima umpan Nathan Ake. Dan, hingga wasit meniup peluit panjang tanda laga berakhir, tak ada gol tambahan tercipta. The Blues menang dengan skor 6-0.

Susunan pemain
Chelsea: Petr Cech; Branislav Ivanovic, Kurt Zouma, John Terry, Filipe Luis; Cesc Fabregas (Nathan Ake 60'), Nemanja Matic; Willian, Oscar (Jean-Philippe Mendy 73'), Eden Hazard; Loic Remy (Didier Drogba 16')

Maribor: Handanovic; Stojanovic, Rajcevic, Suler, Viler (Dare Vrsic 57'); Mejac, Mertelj, Filipovic, Bohar; Tavares (Jean-Philippe Mendy 72'), Ibraimi (Luka Zahovi? 68')
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya