Akhir Pekan, Persija Kedatangan Para Calon Pelatih

Persija Jakarta vs Barito Putera di GBK
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAbola - Persija Jakarta hingga sekarang masih belum menentukan pelatih kepala untuk mengarungi Liga Super Indonesia (ISL) musim 2015. Rencananya, manajemen Persija akan menggelar tes kepada para calon pelatih, Sabtu 25 Oktober 2014.
Jadwal Siaran Langsung TSC, 5-7 Agustus 2016

Presiden Persija, Ferry Paulus, mengatakan pihaknya ingin mendengar program kerja yang disampaikan oleh calon pelatih Persija musim 2015 nanti. Dari presentasi itu, manajemen baru bisa menentukan siapa pelatih yang cocok untuk Macan Kemayoran.
Semen Padang Belum Jawab Tawaran Uji Coba dari Persija

"Sabtu nanti di sini (kantor Persija). Kami undang 3 pelatih untuk presentasi program mereka," beber Ferry ketika ditemui di kantornya, Selasa 21 Oktober 2014.
Juara Trofeo, Persija Makin Pede Tatap ISC

Sejauh ini, Persija sudah mengerucutkan calon pelatih mereka menjadi 3, yaitu Aji Santoso, Nil Maizar, dan Dejan Antonic. "Sudah 2 yag konfirmasi akan datang. Yang 1 masih belum kasih kepastian," ujar Ferry singkat.

Persija gagal menembus babak 8 besar di ISL musim ini. Mereka kalah bersaing dengan Pelita Bandung Raya yang menempati posisi 4 klasemen akhir babak penyisihan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya