Ancelotti: Dimusuhi di Anfield, CR7 Bakal Menggila

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Heino Kalis.
VIVAbola - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti yakin winger andalannya, Cristiano Ronaldo bakal tampil penuh motivasi saat bertanding melawan Liverpool pada laga lanjutan Liga Champions. Dikatakannya, atmosfer Anfield akan berpengaruh pada permainan CR7.
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

El Real akan bertandang ke markas The Reds, Stadion Anfield, pada Kamis 23 Oktober 2014 dini hari WIB. Ancelotti mengatakan, Ronaldo kemungkinan bakal dihujat, lantaran berstatus mantan pemain Manchester United, yang notabene rival Liverpool di Premier League.  
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

"Cristiano selalu sangat termotivasi (di setiap laga). Tapi, dengan atmosfer yang memusuhinya, dia akan lebih termotivasi lagi," ujar Ancelotti, sebagaimana dilansir Football-Espana, Rabu 22 Oktober 2014.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

"Tapi tidak, dia tak akan lebih termotivasi dari ini, karena yang dihadapinya kini adalah Liverpool, dan dia mantan pemain Manchester United," sambung pelatih asal Italia, yang pernah membesut Juventus, AC Milan, Chelsea dan PSG tersebut.

Ancelotti juga berkisah tentang pengalamannya bersama AC Milan saat menghadapi Liverpool pada final Liga Champions 2004/05. Ketika itu, Rossoneri unggul 3-0 terlebih dulu, namun pada akhirnya kalah dari Liverpool lewat drama adu penalti. 

"Saya ingat ketika kami melawan mereka di Istanbul dan kami unggul 3-0 saat jeda. Ada 45 ribu fans Liverpool yang menyanyikan 'You'll Never Walk Alone' selama 10 menit. Itu adalah hal luar biasa dan mengejutkan bagi orang-orang Italia," ucap Ancelotti.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya