Ini Alasan AC Milan Sulit Datangkan Khedira

Sami Khedira
Sumber :
  • zimbio
VIVAbola - Gelandang Real Madrid, Sami Khedira, semakin dekat dengan pintu keluar Santiago Bernabeu. Pemain internasional Jerman itu pun kemudian dikait-kaitkan dengan dua klub besar yang berhasrat memboyongnya, Arsenal dan AC Milan.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Kontrak Khedira bersama Los Merengues bakal berakhir pada Juni 2015. Ketimbang melepasnya secara gratis, Madrid kemungkinan memanfaatkan bursa transfer musim dingin pada Januari mendatang. Meskipun, kemungkinan perpanjangan kontrak tetap ada.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Melihat rekam jejak transfer sebelumnya, Milan dan Madrid memiliki hubungan baik dan hal itu dipercaya bakal memudahkan kepindahan Khedira. Namun, wakil presiden Rossoneri, Adriano Galliani mengatakan ada hal lain yang berpotensi menghambat kehadiran Khedira.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

"Khedira adalah pemain yang hebat untuk Milan, tapi ada satu masalah. Gajinya terlalu besar," ujar Galliani, sebagaimana dilansir Football-Espana, Selasa 21 Oktober 2014.

"Dia merupakan suntikan (kekuatan) hebat bagi kami, tapi saya tak tahu apa dia bakal memperpanjang kontraknya di Real Madrid atau tidak. Jika pun tak menandatangani (kontrak baru), dia akan menuntut gaji besar," sambung pria berkepala plontos tersebut.

Khedira sendiri terdepak dari skuad inti Madrid karena kehadiran Toni Kroos dan James Rodriguez pada musim panas 2014. Pada musim ini, pemain berusia 27 tahun tersebut baru tampil sebanyak dua kali bersama El Real, dengan durasi bermain 32 menit saja.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya